Saturday, July 30, 2016

Defenisi Dari Sosial Bookmaking


Definisi bookmark sosial yang baik dimulai dengan sejarah konsep. Itu pikiran pertama dari bulan April 1996, dengan peluncuran bookmark sosial pertama, itList.com. Sejak saat itu, bisnis mulai tumbuh, dan bookmark sosial dikenal untuk membangun link yang relevan, membawa lalu lintas dan pelanggan baru, dan manfaat lain dari social bookmarking bahwa bisnis dapat memanfaatkan.

Untuk menentukan bookmark sosial adalah untuk menguji bagaimana mereka bekerja. Pada dasarnya link yang tercantum di dalam sebuah jaringan, maka siapa pun yang memiliki akses ke jaringan yang dapat mencari link yang berhubungan dengan kata kunci yang orang cari. Setiap link memiliki tiga kata kunci yang terkait dengan itu, umumnya kata kunci yang dioptimalkan pada halaman Web mereka, dan ketika kata kunci yang dicari, idealnya, itu adalah bahwa link tertentu yang muncul.

Konsep bookmark sosial dapat dibandingkan dengan sosial bookmark indonesia pribadi, atau daftar favorit. Jaringan ini memungkinkan orang untuk menambahkan link mereka suka, bukan hanya mereka sendiri. bookmark sosial dapat digunakan oleh siapa saja, tetapi pada umumnya digunakan untuk bisnis untuk informasi bisnis, atau bisnis untuk informasi konsumen.

Ketika link siap untuk dimasukkan ke dalam jaringan social bookmarking, itu pertama ditandai atau diserahkan ke situs bookmark sosial. Hal ini ditandai dengan tiga kata kunci yang dioptimalkan pada website, dan kemudian deskripsi website ditambahkan. Dari titik, itu dapat dicari melalui kata kunci pada jaringan.

Apa Social Bookmarking Apakah Untuk Bisnis?

Tidak ada definisi social bookmarking bisa lengkap tanpa analisis apa yang dapat dilakukan untuk bisnis. Jelas, bookmark sosial memiliki beberapa kualitas pemasaran yang sangat baik, atau tak seorang pun akan melakukannya. Beberapa cara yang bookmark sosial membantu bisnis meliputi:

    Membangun link masuk yang relevan
    menarik pengunjung
    Menarik klien baru atau pelanggan
    Membantu orang menemukan bisnis
    Membantu bisnis menemukan bisnis lainnya
    Menarik banyak lalu lintas

Website apa Apakah Disebut Bookmarks Sosial?

Ada banyak situs di luar sana yang dikenal sebagai situs sosial bookmarking indonesia, atau menetapkan bookmark sosial. Situs ini dimaksudkan ketat untuk daftar link ini dan membuat mereka dicari. Beberapa situs pribadi dan Anda harus membayar biaya untuk mencari melalui mereka, tetapi yang lain bebas bagi siapa saja untuk menggunakan, jelas mencari orang-orang biasa untuk menggunakannya. Beberapa situs-situs bookmark sosial adalah:

Seperti :
1. Mrprog.id

No comments:

Post a Comment